Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Gelar Supervisi Rekrutmen Tamtama Polri Brimob dan Polairud

 


Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Masuki tahap Supervisi sebanyak 64 calon Tamtama Brimob dan Polairud  hadir di ruang Mahakam Polda Kaltim, (09/11/2022)


 “Hari ini penerimaan Tamtama Brimob dan Polairud sudah berada di tahap Supervisi, Tes tersebut dilaksanakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim,” ujar, Kapolda Kaltim


Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto, M.Si. menjelaskan, untuk diketahui jumlah Calon Tamtama brimob dan Polairud yang mengikuti tahap Supervisi sebanyak 64 orang.


Irjen Imam memastikan, pelaksanaan pendaftaran hingga perekrutan Tamtama Polri Brimob dan Polairud bersih bebas dari KKN, serta pendaftaran Tamtama Polri Brimob dan Polairud diselenggarakan secara gratis tidak dipungut biaya.


 “Saya berharap untuk semua panitia penerimaan Tamtama Polri Brimob dan Polairud bisa memberikan hasil yang maksimal dalam melakukan setiap tahap seleksi, begitu juga seluruh peserta rekrutmen Tamtama Polri Brimob dan Polairud bisa mendapat hasil yang maksimal dengan usaha dan doa mereka masing-masing, sehingga bisa mencapai tahap pantukhir, Ucap Irjen Imam.


Humas Polda Kaltim