Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kunjungan Kerja di Polres Bontang, Wakapolda Kaltim Beri Arahan Guna Peningkatan Kinerja Personil Polri yang Presisi



Bontang – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H, M. Hum adakan Kunjungan Kerja di Polres Bontang, Selasa(29/11/22).


Dalam kegiatan ini Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H, M. Hum didampingi oleh Karo ops Polda Kaltim Kombes Pol Fransiscus Barung Mangera, S.I.K, Dir Samapta Polda Kaltim Kombespol Wahyu Dwi Ariwibowo S.I.K., dan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes pol Yusuf Suteja, S.I.K., M.T. 




Rombongan Wakapolda Kaltim  disambut oleh Kapolres Bontang Akbp Yusep Dwi Prastiya, S.H , S.I.K, M,H. didampingi oleh pju Polres Bontang. Saat tiba di Polres Bontang, Wakapolda kaltim disambut oleh jajaran Penghormatan Sat Samapta Polres Bontang dan Personil Polres Bontang. 


Wakapolda Kaltim melaksanakan kegiatan Lapsat dan memberikan pengarahan terhadap Personil Polres Bontang agar dapat meningkatkan kualitas kinerja  Personil Polri untuk menuju Polri Presisi.


“ Terimakasih kepada Kapolres Bontang bahwa link pemberitaan medol dan medsos sudah bagus. Hasil anev minggu pertama Polda Kaltim nomor 1 bersamaan dengan Polda Sumsel nilainya sama dan sampai saat Nilai Polda Kaltim berada di Peringkat 2 kalah sama dengan Polda Metro. Untuk Capaian Program Quick Wins berada di peringkat 5 dari 9 Polres sedangkan untuk pelaporan Media Polres Bontang sudah cukup baik, ” ucap Wakapolda Kaltim 


Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kaltim KombesPol Yusuf Sutejo, S.I.K, M.T. menyampaikan arahannya berkaitan dengan Program Quick Wins ini bahwa untuk Quick Wins Presisi Polda Kaltim yang awalnya berada di peringkat 10 besar turun menjadi peringkat 30 dikarenakan pemberitaan Ismail Bolong yang mengakibatkan stigma negatif ke masyarakat.



“ Alhamdulillah saat ini Polda Kaltim sudah berada di peringkat 11 hal ini tentunya berkat kerja keras kita semua, ” kata Kombes Pol. Yusuf


Ditempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si mengharapkan kepada para personil Polri untuk saling bekerja sama dan bekerja keras agar Program Quick Wins Presisi yang sedang berjalan ini dapat lebih meningkat lagi sampai di puncak hari terakhir penilaian dan mencapai apa yang diharapkan. 


Humas Polda Kaltim