Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kutim Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

 


 Kutim – Pemerintah Daerah kabupaten Kutai Timur laksanakan Upacara dalam rangka Hari Pahlawan di halaman kantor Bupati Kamis pagi (10/11/2022). Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, bersama jajaran Forkopimda hadir dalam Upacara tersebut.

Danlanal Sangatta, bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan peserta mulai dari TNI,  Polri, Satpol PP, Damkar serta ASN dan pelajar.

Inspektur Upacara Danlanal Sangatta, menyampaikan bahwa Hari Pahlawan yang kita peringati setiap tahun adalah momen untuk mengenang dan mengingat kembali, bahwa hanya berbekal bambu runcing, para Pahlawan dengan semangat bergerak serempak mempertahankan kemerdekaan.

Para pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita, anak dan cucu kandung Revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan.

Hari ini, kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada dihadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh.

Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang, pungkasnya.