Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jalin Silaturahmi, Batalyon B Pelopor Gelar Acara Coffe Morning

 


Samarinda – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergitas TNI-Polri, Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim menggelar acara Coffee Morning dengan Batalyon Infanteri 611/AWL Korem 091/ASN bertempat di Aula Mako Batalyon B Pelopor, Senin, 7 November 2022.

Dalam acara Coffee Morning ini dihadiri Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K beserta Jajaran Perwira dan Personel Batalyon B Pelopor dan Komandan Batalyon Infanteri 611/AWL Letkol Inf. Putut Januarto beserta jajaran.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K mengatakan acara “Coffee Morning” tersebut untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri. Dengan membangun sinergitas yang baik diharapkan dapat mendukung kinerja kedua institusi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

AKBP Suwinto juga menyampaikan terima kasih kepada Danyonif 611/AWL beserta jajaran yang telah hadir bersilaturahmi pada acara coffe morning pagi ini. Semoga sinergitas TNI-POLRI semakin solid, erat dan terjalin dengan baik.

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK., MH menyampaikan, melalui sinergitas dan kerjasama terus terjalin dengan baik, bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Humas Polda Kaltim