Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gelar Gaktibplin, Bidpropam Polda Kaltim Periksa Kelengkapan Data Diri dan Sikap Tampang Personil Dit Polairud


Balikpapan - Untuk meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban personil Ditpolairud Polda Kaltim Subdit Provos Bid Propam Polda Kalimantan Timur Melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin ( Gaktibplin ) di Mako Ditpolairud, Rabu (9/11/2022)

Gaktiblin yang dipimpin oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kaltim AKBP Eko Alamsyah SH dan 8 orang anggota di laksanakan di halaman apel Mako Ditpolairud di ikuti seluruh personil Ditpolairud Polda Kaltim.

Dalam pengarahannya Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kaltim AKBP Eko Alamsyah menyampaikan Ops Gaktibplin ini dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan dan pembinaan mulai dari tampang dan kelengkapan setiap personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari Program Kerja Kapolri dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dalam menjalankan tugas, Ucap AKBP Eko Alamsyah.

Kelengkapan data diri seperti SIM , KTP ,KTA ,NPWP dan sikap tampang Personil Ditpolairud Polda Kaltim antara lain rambut, jenggot, jambang ,pakaian atau gampol turut diperiksa.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto, M.Si., di tempat terpisah mengatakan operasi Gaktibplin tersebut bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh personil Ditpolairud Polda Kaltim.

Kegiatan Gaktibplin seperti ini akan terus dilakukan secara rutin dengan tujuan mendisiplinkan seluruh personil Polri di wilayah Polda Kaltim, sehingga dapat mencegah dan meminimalisir pelanggaran yang di lakukan oleh anggota Polri, ucap Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto, M.Si.

Humas Polda Kaltim