Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gatur Lalin Bentuk Pelayanan Polantas Kepada Masyarakat

 


Paser - Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polantas kepada masyarakat di jalan raya, Senin  (7/11/22) pagi

Dengan ditempatkan personel Satlantas dan Samapta  Polres Paser  di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang  melakukan  aktivitasnya di pagi hari.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Satlantas dan Samapta Polres Paser setiap pagi dan sore hari agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar di tengah pandemi Covid-19.

Kasat Lantas Polres Paser AKP Hary Purnomo, S.Sos, MH  menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas baik pada pagi maupun sore hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Polantas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terutama dalam penggunaan masker  diruang tertutup.' tutupnya.

Humas Polda Kaltim