Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Evaluasi Bahan Pakaian PDH, Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Paser


Paser – Tim Puslitbang Mabes Polri mengunjungi Polres Paser Polda Kaltim, dalam rangka Penelitian Evaluasi Kualitas dan Penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri, Selasa (08/11/2022).

Kunjungan Tim Puslitbang Polri tersebut di pimpin oleh KOMBES POL F.X Surya Kumara, S.H M.H dampingi KOMBES POL Harvin Raslin, S.H., Dr. Drs. Suryadi, M.T., AKBP I Nengah Sukiarta, S.S, PEMBINA TK I Ahmad Munif, S.H., M.Si, PENATA TK I Mulyanto, S.E. dan Iptu Winarso Heru, S.E.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, Wakapolres KOMPOL Irawan Setyono, S.H, S.I.K, M.H, Kabag Ops KOMPOL M. Rezsa Adiatulloh, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ren AKP Suryani, Kasi Humas AKP H. Kamin, KBO Sat Reskrim IPTU Suradin, KBO Sat Intelkam IPDA Hari Suswanto, Para Perwira dan Para Bintara Polres Paser.

Dalam sambutannya, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Mabes Polri di Polres Paser.

“Saya ucapkan selamat datang kepada tim Puslitbang Mabes Polri, Polres Paser telah menyiapkan seluruh personel yang menggunakan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri, apabila ada masukan saya harap petunjuk dari Tim untuk kita kedepannya,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Puslitbang KOMPOL POL .F.X Surya Kumara, menyampaikan tujuan penelitian Tim Puslitbang Polri adalah untuk meningkatkan profesionalisme Polri dalam melaksanakan tugas penyelidikan, penyidikan dan tugas Polri lainnya.

“Melalui penelitian ini diharapkan mendapatkan masukan/saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan pengadaan Kaporlap perseonel dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan keada masyarakat,” papar Ketua Tim Puslitbang Polri.

Adapun rangkaian kegiatan dalam acara tersebut diawali oleh Pembukaan, Pembacaan Do'a, Sambutan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.k, Sambutan Ketua Tim Puslitbang KOMBES POL F.X Surya Kumara, S.H M.H, Sambutan KOMBES POL Harvin Raslin, S.H., Pengisian Link Kuesioner, dan Penutup.

Humas Polda Kaltim