Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berbagi Berkat, Siswa Latja SPN Polda Kaltim Salurkan Bansos ke Panti Asuhan Al Islah Kec. Palaran

 


Samarinda - Di hari yang penuh Berkah ini Polsek Palaran bersama dengan siswa latja dari SPN Polda Kaltim menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke panti asuhan Al Islah di jalan Kamboja Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menyampaikan jika kegiatan baksos tersebut rutin dilakukan oleh Polsek Palaran setiap Jumat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Di jelaskan pula oleh Kapolsek, penyaluran Bansos tersebut bukan hanya pada panti asuhan akan tetapi juga kerumah-rumah warga.
"Bansos yang kami salurkan bukan hanya ke panti asuhan akan tetapi juga ke rumah-rumah warga sehingga bantuan tersebut tepat sasaran kepada yang membutuhkan" ucapnya

Selain menyampaikan bansos himbauan tentang Kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat guna mencegah adanya tindak kriminalitas ataupun gangguan Kamtibmas lainnya dengan terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar.

Himbauan tentang protokol kesehatan pun juga disampaikan kepada masyarakat berupa pencegahan penyebaran wabah virus covid 19 seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun baik sebelum beraktivitas ataupun sesudah beraktivitas, menjaga jarak dan menghindari adanya kerumunan.

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi sesama. "bukan dari nilainya akan tetapi itulah wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan" pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM