Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Live Streaming Mola TV, Timnas U-19 Taklukan Qatar 2-1

Skuat Timnas Indonesia U-19 (Foto : PSSI)
JAKARTA - Tim Nasional Indonesia U-19 mendapatkan kemenangan pertama dalam laga persahabatan di Kroasia. Tim besutan Shin Tae-Yong secara mengejutkan mampu menaklukkan Qatar dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di SRC Mladost Stadium, Cakovac, Kamis (17/9) malam WIB, Qatar U-19 langsung menggempur pertahanan Timnas U-19.

Pertandingan baru berlangsung selama 12 menit, Qatar U-19 berhasil memimpin berkat gol yang dicetak oleh Mohamed Al-Mehairi. Skor 1-0 untuk keunggulan untuk Qatar U-19.

Meski tertinggal, Timnas U-19 tidak menyerah begitu saja. Tujuh menit kemudian, pasukan Shin Tae-Yong pun mendapatkan penalti. Penalti itu diberikan setelah Muhamad Supriadi dilanggar dikotak terlarang. Penalti Bryan Aldama berhasil membuat skor menjadi 1-1.

Setelah gol itu, permainan pasukan Garuda Muda -julukan Timnas U-19- bermain lebih lepas dan sesekali merepotkan pertahanan Qatar. Tapi skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Timnas U-19 lebih dulu mengancam pertahanan Qatar. Peluang didapat melalui Bryan Aldama. Tapi, bola itu berhasil digagalkan oleh kiper Qatar.

Tidak berselang lama, Qatar berusaha untuk membalas. Beruntung bola hasil tendangan Mostafa Esam Kadira berhasil digagalkan Muhamad Adi Satryo.

Timnas U-19 kembali mendapatkan peluang dan berhasil mencetak gol melalui Komang Teguh. Tapi, gol itu dianulir wasit karenang menganggap sang pemain sudah offside.

Timnas U-19 akhirnya berbalik unggul. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Qatar U-19, pasukan Garuda Muda mampu mencetak gol melalui Supriadi. Skor berbalik menjadi 2-1.

Qatar U-19 berusaha keras untuk mencetak gol penyama kedudukan di sisa pertandingan. Tapi, skor 2-1 untuk kemenangan Timnas U-19 bertahan hingga laga usai.