Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Samboja Gelar Patroli Dialogis Gabungan Tiga Pilar Pasca Lebaran Idul Fitri


Kukar - Jajaran Polres Kutai Kartanegara, terus melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Kukar. Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Samboja, dengan melakukan kegiatan Patroli Dialogis gabungan tiga Pilar pasca lebaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (13/4/2024), mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WITA. Tim patroli terdiri dari 3 personel Polsek Samboja, 2 personel Koramil 0906-06 Samboja dan 2 personel Trantib/Satpol PP Kecamatan Samboja.

Plt. Kapolsek Samboja Iptu Sutomo mengatakan bahwa sasaran patroli dialogis gabungan tiga pilar meliputi wilayah Kelurahan Sungai Seluang dan RT 06 Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan tersebut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Samboja pasca Lebaran. Juga sebagai penguatan komunikasi dan kerjasama antara Polri/TNI dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Antisipasi terhadap kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika. Dan imbauan agar masyarakat segera melapor ke kantor polisi terdekat (Polsek Samboja) jika terjadi gangguan kamtibmas.