Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jaga Harkamtibmas Sat Sampta Polres Paser Giatkan Patroli Dialogis Sambangi Warga

 

 


Paser - Sat Samapta Polres Paser melaksanakan kegiatan patroli Dialogis dan sambang ke warga sebagai bagian dari perannya sebagai Anggota Kepolisian, Giat patroli Dialogis dan Sambang ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Kamis (25/4/24), malam.

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH melalui Kasat Sampata AKP Hermawan, SH, MH mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut petugas menyambangi warga untuk melihat situasi kamtibmas. Tujuan dari sambang ini adalah untuk membangun komunikasi yang lebih dekat antara polisi dan masyarakat, serta memastikan bahwa keamanan di lingkungan tersebut tetap terjaga.

Kasat Samapta menambahkan, Kami berusaha hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat untuk memahami dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada Dengan adanya petugas patroli diharapkan tercipta hubungan yang baik antara polisi dan warga, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan ini dapat terjaga dengan baik, ujar Kasat Samapta.

Terakhir, kegiatan patroli dan sambang ke tempat keramaian dan rumah warga ini menjadi wujud nyata dari komitmen Personil Polres Paser dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Keberadaan petugas diharapkan dapat menjadi mitra yang handal bagi warga dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari" Tutupnya