Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sepayung Berdua, Wujud Sinergi Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman Untuk Keamanan Rakyat


Sepaku – Momen menarik terlihat sepayung berdua antara Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo, S.E dan Kapolda Kalimantan Timur Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, saat mendampingi kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia di IKN Nusantara, Rabu (31/5/2023).

Tampak dua jenderal dari kejauhan bersama menggunakan payung.
Berbincang akrab dan sesekali tersenyum, tangan kanan Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto dan tangan kanan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo memegang payung.

Keduanya memang berkawan akrab sebelum bertugas di Kaltim, kerap pula olahraga bersama dan punya hobi sama yakni gowes.

Saat malam pergantian tahun 31 Desember 2022, Pangdam dan Kapolda bersama memantau kondisi kamtibmas di seluruh wilayah.

“Tentu sinergitas yang selama ini telah terbangun mulai tingkat bawah sampai tingkat atas, ini akan terus kita pertahankan dan terus kita tingkatkan dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas,” jelas kapolda.

Keakraban, teladanan dan keharmonisan pimpinan TNI-Polri ini berdampak positif agar terus meningkatkan sinergitas.

Keakraban ini juga menunjukkan kesolidan antara Kepolisian dan Militer dalam menjalankan tugas negara. Keakraban dan kolaborasi antara Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., dan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen Tri Budi Utomo, S.E, menjadi contoh sinergi yang kuat dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur.

Humas Polda Kaltim