Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personil Polres Kukar Laksanakan Ibadah Bersama di Gereja GKII Tenggarong


Kukar – Personil Polres Kutai Kartanegara Melaksanakan Giat Pembinaan Rohani dan Mental bersama jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) jemaat Jahab dalam rangka giat Pentakosta, Minggu (28/5/2023).

Hari Minggu merupakan hari untuk melaksanakan ibadah bagi umat kristiani, Personil Polres Kutai Kartanegara yang beragama Kristen menjalankan ibadah Minggu bersama warga di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) .

“Ibadah ini di lakukan bersama masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta meningkatkan keimanan,” ucap Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui AKP Agus Purwodiono.

Sementara itu AKP Agus Purwodiono, S.Th, M.M sebagai Pendeta mengatakan sangat senang dan bangga, karena masyarakat bisa berkumpul di gereja ini melaksanakan ibadah bersama sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

AKP Agus menyebut bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai umat kristiani di hari Minggu ini moment untuk mendekat diri kepada Tuhan serta berdoa agar kegiatan di laksanakan dapat berjalan dengan lancar” tuturnya.

Humas Polda Kaltim