Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kabid Humas Polda Kaltim Hadiri Tatap Muka Dialog Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis Secara Virtual

 WhatsApp Image 2023 05 31 at 15.38.04

Balikpapan – Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menghadiri secara daring tatap muka dengan Insan Pers di Ruang Rupatama Polda Kaltim dalam rangka dialog kemerdekaan pers dan perlindungan Jurnalis, Rabu (31/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Samapta Polda Kaltim, Wadansat Brimob Polda Kaltim, Kasubidt 1 Ditreskrimum Polda Kaltim, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, Kaur Sunkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Kaltim, Kasubbid PID Bidhumas Polda Kaltim, Ketua PWI Kaltim, Ketua ITJI Kaltim, Ketua AJI Balikpapan, Pimpinan Koran Kaltim, Pimpinan Smart Fm, Ketua Aji Balikpapan, Staf Bidhumas Polda Kaltim.

Tatap muka yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri tersebut adalah dalam rangka silahturahmi antara Polda Kaltim dengan media masa yang ada di wilayah Polda Jajaran dalam dialog kemerdekaan pers dan perlindungan Jurnalis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 34 insan pers yang terdiri dari berbagai media, baik itu media elektronik, media cetak maupun media online.