Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gowes Sehat, Kapolda Bersama PJU Polda Kaltim Tempuh Jarak 86 Km

Balikpapan - Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., bersama Pejabat Utama Polda Kaltim melakukan giat olahraga bersepeda di wilayah hukum Polda Kaltim, Minggu (21/5/2023).
 
Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Kaltim. Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di Kalimantan Timur.
 
Rute Gowes kali ini menempuh jarak ± 86 Km, Kapolda bersama PJU Polda Kaltim memulai start dari kediaman Kapolda menuju ke arah bandara dan batakan, dilanjutkan ke Puslatpur Kodam VI/ MLW Amburawang kemudian rombongan kembali kearah kota Balikpapan dengan finish di kediaman Kapolda.
 
Sesampainya Puslatpur Kodam VI/ MLW Amburawang (Pit Stop) Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda atau Gowes ini merupakan agenda rutin yang setiap minggunya dilaksanakan oleh personil Polda Kaltim.
 
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid.
 
Dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sekaligus menikmati udara pagi, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit, serta melalui gowes juga kita dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi antar sesama,” ujar Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si