Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Demi Kelancaran Pendistribusian BBM, Polres Kubar Laksanakan Patroli Pemantauan SPBU dan APMS

WhatsApp Image 2023 05 29 at 09.17.41

Kutai Barat-Polres Kutai Barat Polda Kaltim mengantisipasi dengan melakukan Patroli dan pengamanan Petugas langsung melakukan pemantauan di sejumlah SPBU dan APMS di wilayah hukum Polres Kubar, untuk mengantisipasi penyagunaan BBM yang bersubsidi, Minggu (28/5/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Kutai Barat Ipda Sukoco mengungkapkan,” pemantauan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan monitoring BBM khususnya yang bersubsidi dan demi kelancaran dalam pendistribusian BBM yang ada” ungkap Ipda Sukoco.

Dari hasil pemantauan di sejumlah SPBU dan APMS di wilayah hukum Polres Kutai Barat terpantau aman dan lancar. Tidak terlihat antrian panjang pembelian BBM yang dilakukan oleh masyarakat.

Ipda Sukoco menambahkan, untuk saat ini stok BBM baik pertalite, pertamax dan solar terpantau aman. Pihak Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran telah melakukan koordinasi dengan pengelola SPBU dan APMS mengenai stok BMM yang tersedia saat ini.

“Dari hasil pemantauan dan koordinasi, stok BBM dan APMS di sejumlah SPBU di wilayah Hukum Polres Kutai Barat terpantau aman, ” ungkap Ipda Sukoco.