Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Terima Audiensi dari KPID Kaltim

 DDA71267 E76B 464C 8A6C 11C16416BBD4

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., didampingi Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menerima audiensi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kaltim, di Ruang kerja Kapolda Kaltim, Senin (17/4/2023).

02C6FB7C 254F 43D3 A7CF 6C6EB44D87E2Dalam audiensi ini, KPID Provinsi Kaltim untuk memperat tali silahturahmi bersama Polda Kaltim, tampak hadir Irwansyah. S.Pd., Ketua KPID Kaltim, Ali Yamin Ishack, S.Sos, Wakil ketua KPID Kaltim, Dedy Pratama, S.I.Kom., M.Sos, Korbid kelembagaan, Hajaturamsyah, S.Hut., Korbid PS2P.

Pada kesempatan tersebut Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltim yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan jajaran KPID Kaltim, ia berharap pertemuan ini dapat memberikan kontribusi antara KPID dan Polda Kaltim dalam melaksanakan pengawasan penyiaran khususnya yang ada di Provinsi Kaltim.

2ED3EC8B F5BE 430F 99CF 6B9C2472BA29“Kami berharap semoga selalu dapat bekerja sama dengan Kepolisan daerah Kaltim dalam melaksanan tugas kami,” ujarnya.

Menanggapi itu, Kapolda Kaltim mengatakan Polda Kaltim akan selalu mendukung kinerja KPID Provinsi kaltim dalam melakukan pengawasan penyiaran sehingga masyarakat Kaltim mendapatkan informasi dan siaran yang baik dan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di bumi etam yang kita cintai ini.

Di kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menambahkan, bahwa penyiaran dan informasi yang baik sangat mempengaruhi kepada tugas kami di kepolisan.

“Dimana tahun ini kita menghadapi massa pemilu yang akan dilaksanakan di tahun 2024 nanti, bahwa kita perlu pengawasan yang sangat ketat jangan sampai kita termakan hoax yang beredar di media” ucap Yusuf.

Humas Polda Kaltim