Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Penyinggahan Giat Gotong Royong Bersama Pembersihan Rumah Ibadah




Kutai Barat – Kapolsek Penyinggahan Polres Kutai Barat IPTU Sumanta,SH beserta anggota melaksanakan bakti sosial gotong royong dengan masyarakat melaksanakan membersihkan Masjid AL Istiqomah di Kampung Penyinggahan Ilir Kecamatan Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat, Minggu (5/2/2023)

Kegiatan tersebut Polsek Penyinggahan bersama masyarakat sekitar rumah ibadah Masjid Istiqomah , dengan harapan kegiatan seperti bisa bermanfaat kepada Jama'ah Masjid Istiqomah yang berada di Kampung Penyinggahan , dan kebersihan merupakan cerminan dari hati kita apabila apa yang kita lihat bersih akan kelihatan baik juga, kegiatan ini dilakukan dengan kebersamaan dengan masyarakat saling gotong royong.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH, melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta, SH mengatakan, baksos tersebut merupakan salah satu pelayanan bentuk Polri kepada masyarakat. Selain itu juga sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,"ucap Kapolsek.

“Ini merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga. Sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dengan aparat pemerintah maupun warga masyarakat,” tutup IPTU Sumanta, SH.


Humas Polda Kaltim