Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bina Pelajar, Bhabinkamtibmas Menjadi Irup di SDN 001 Jempang Polsek Jempang

 

 


Kubar-Sesuai Arahan Dari Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., Kepada Petugas Bhabinkamtibmas Untuk Meningkatkan Kegiatan Di Kampung Binaan, Sehubung Dengan Arahan Tersebut, Bapak Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H, Memerintahkan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Jempang Agar Meningkatkan Kegiatan Di Kampung Binaan Agar Dapat Mempererat Tali Silahturahmi Dan Menjaga Kamtibmas. Senin, 13 Februari 2023

Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Isuy Polsek Jempang Brigpol Effendi Nur M. Menjadi Irup Di SDN 001 Jempang Dengan Memberikan Pemahaman Kepada Generasi Penerus Bangsa Agar Menjadi Sosok Yang Berguna Bagi Bangsa dan Negara.

Menjadi Irup ( Pembina Upacara ) Yang Dilaksanakan Di SDN 001 Jempang Dimulai Pada Pukul 07:30 Wita. Acara Tersebut Dihadiri Oleh Kepala Sekolah dan Guru Serta Murid SDN 001 Jempang yany Berjumlah Kurang Lebih 200 Siswa.

Dalam Kegiatan Ini Bhabinkamtibmas Menyampaikan Amanat Dari Bapak Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H Agar Para Murid Rajin Dalam Belajar Agar Para Murid Dapat Meraih Cita - cita. Di Sekolah Patuhi Perintah Bapak / Ibu Guru. Mengerti Etika dan Sopan Santun Yang Baik di Lingkungan Sekolah Maupun di Lingkungan Masyarakat. Menjauhi Minuman - minuman Keras ( Miras ) Maupun Penyalahgunaan Narkoba dan Mengajak Serta Guru - guru dan Siswa Untuk Dapat Selalu Menjaga Kamtibmas dan Jika Melihat Orang Yang Mencurigakan Agar Segera Melaporkan Kepada Pihak Kepolisian.

Setelah Selesai Upacara Brigpol Effendi Nur M. Memberikan Sosialisasi Penyuluhan Tentang Tugas - Tugas Pokok Kepolisian dan Program Polisi Sayang Anak ( PSA ) Dengan Tujuan Agar Menanamkan Sejak Dini Pada Anak - anak Tingkat SD Agar disiplin, Taat Peraturan, Rasa Bertanggung Jawab, Serta Lebih Mengenalkan Lebih Dekar POLRI dan Bhabinkamtibmas di Hati Para Murid Sejak Dini Agar Lebih di Cintain.

Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H Menjelaskan “Kegiatan Ini Rutin Kami Lakukan ke Semua Lapisan Pelajar Agar Generesai Penerus Bangsa Menjadi Sosok Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Negara Indonesia” jelas Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H.

Humas Polda Kaltim.