Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujud kepedulian Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Polres Kukar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 

 


Kukar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Dalam Polsek Muara Jawa Bripka I Gede Wiadnyana, S.H telah membagikan bantuan sembako kepada warga binaannya. Hal tersebut dilakukan, dalam rangka Jumat Berbagi guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,
Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Bhabinkamtibmas membagikan bantuan sembako dan berharap dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Binaannya.

Pemberian bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, gula, teh, garam, minyak goreng, dan sarimi kepada warga binaan yang kurang mampu sekaligus upaya mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Rachmat Andika Prasetyo S.I.K., menyampaikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa jalin hubungan baik dengan warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga Binaannya memberikan paket sembako yang kurang mampu.

Humas Polda Kaltim