Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Taklimat Akhir Pemeriksaan, BPK RI Apresiasi Kinerja Polda Kaltim



Balikpapan - Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum.  didampingi Dir Samapta Polda Kaltim Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, S.I.K. pimpin taklimat akhir pemeriksaan BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) RI atas laporan keuangan satker dan satwil di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Kamis (15/12/2022).


Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiono mengucapkan terimakasih kepada tim pemeriksa BPK RI yang telah melakukan pemeriksaan di Polda Kaltim sejak tanggal 1-15 Desember 2022.


“Adapun temuan, petunjuk dan koreksi kami ucapkan terimakasih dan kepada Kasatker diberikan perintah agar temuan atau pun masukan dari BPK RI akan ditindak lanjuti sehingga akan meningkatkan kinerja akuntabilitas’, ungkap Brigjen Mujiono.



Khusus nya kepada semua satker segera diperbaiki sesuai dengan arahan Kapolda, karena BPK khusus pemeriksaan dalam penggunaan anggaran terutama laporan keuangan disusun sesuai dengan yang berlaku dan silahkan dipelajari dan memberikan instruksi langsung oleh Kapolda.


Hasil pemeriksaan tersebut sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kinerja dilingkungan Polda Kaltim. Ini merupakan wujud sinergitas kami dengan Polri untuk memberikan dukungan dan pengawasan untuk mencegah praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, ujar Wakapolda.


Tim BPK RI memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran Polda Kaltim atas respon cepatnya dalam menanggapi kegiatan Pemeriksaan BPK RI sehingga seluruh rangkaian kegiatan sampai hari ini berjalan dengan baik dan lancar.


Humas Polda Kaltim