Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ratusan Paket Sembako Tiba di Kapel "Amazing Grace" Polda Kaltim dan Siap di Distribusikan

Balikpapan - Menyambut Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2022, persekutuan Oikumene Polda Kaltim melakukan kegiatan bantuan sosial kepada panti asuhan maupun kelompok perorangan di Kota Balikpapan.

Persekutuan Oikumene Polda Kaltim melakukan pengumpulan ratusan paket sembako di Kapel Amazing Grace Polda Kaltim, Minggu (4/12/2022).

Pengumpulan paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Umum Polda Kaltim AKBP Rovina Retno Sumartini Dewi.

Ketua Panitia Natal 2022 melalui AKBP Rovina mengatakan ratusan paket sembako tersebut akan didistribusikan ke Panti Asuhan dan kelompok perorangan di Kota Balikpapan.

“Tentunya pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini semua orang ingin merayakannya. Namun, ada sebagian yang tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, ada rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kami yang membutuhkannya, lanjutnya.

Tentu harapan kita dengan kegiatan ini bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.