Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Berkaitan dengan Kekerasan Seksual di STIE MADANI Balikpapan

Balikpapan - Bidhumas Polda Kaltim Laksanakan Sosialisasi dengan tentang kekerasan seksual di  STIE MADANI Balikpapan, Jumat (25/11/2022).


Esti Santi Pratiwi Kepala PPA dan Vivi Nur asyiah Br.Damanik M.Psi (Psikolog) menjadi narasumber pada sosialisasi yang bertajuk “ Sinegritas Kepolisan dan perguruan Tinggi dalam pencegahan dan Penanggulangan kekerasan Seksual “.


Sosialisasi di pimpin oleh Kasubbid Penmas Kompol Nyoman Wijana didampingi oleh Rektor Stiemadani Balikpapan serta dihadiri oleh Para Mahasiswa Stie madani Balikpapan.


Di tempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap kekerasan seksual .


“ Kami berharap melalui sosialisasi mengenai sinergitas kepolisian terhadap kekarasan seksual selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait kekerasan seksual juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswi kemana mereka harus melapor saat mendapatkan informasi terkait kekerasan seksual ini, ” jelas Kapolda Kaltim


Humas Polda Kaltim