Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres PPU Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimda Kabupaten PPU


PPU - Mako Polres Kabupaten PPU menjadi saksi kehangatan dan keakraban dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama Unsur FORKOPIMDA Kabupaten PPU. Selasa 03/04/2024.

Kegiatan yang digelar dengan penuh keceriaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari berbagai sektor, yang turut menyemarakkan suasana kebersamaan. Dalam kesempatan tersebut, hadir Drs. Makmur Marbun, M. Si, sebagai Pj Bupati Kabupaten PPU, yang memberikan semangat dengan kehadirannya.

Tidak hanya itu, Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, S.I.K,. M.Si juga turut memeriahkan acara dengan sambutannya yang membangkitkan semangat kebersamaan. Hadir pula sejumlah tokoh penting lainnya seperti Drs. H. Tohar, M.M selaku Sekda PPU, Faisal Arifuddin dari Kejaksaan Negeri Kabupaten PPU, serta Hartati Ari Suryawati, S.H dari Pengadilan Negeri Kabupaten PPU. Tamu undangan sekitar 30 orang juga turut memeriahkan acara.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan yang penuh kehangatan, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Supriyanto, yang memotivasi kebersamaan dan kerja sama. Tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Abu Hasan Mubarok, S. Pdi, M. Pd juga menginspirasi seluruh hadirin.

Di tengah-tengah silaturahmi dan buka puasa bersama, terjadi momentum penting dimana Kapolres Penajam Pasar Utara menerima naskah perjanjian hibah daerah (NPHB) dari PJ Bupati Marbun. NPHB ini merupakan simbol komitmen pemerintah daerah dalam mendukung penguatan infrastruktur keamanan di wilayah kabupaten Ppu.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Marbun menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kapolres Supriyanto mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan berjanji akan memanfaatkan NPHB ini sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di Penajam Pasar Utara.

Kegiatan berlanjut dengan buka puasa bersama yang dilakukan secara bersama-sama, menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan. Semoga kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama di Kabupaten PPU.