Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Siluq Ngurai Besar Berbagi Takjil Pada Masyarakat


Kutai Barat – Kegiatan Personel Polsek Siluq Ngurai pada bulan Suci Ramadhan 1445 H, Salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan. Dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Kecamatan Siluq Ngurai, Senin sore (01/04/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Siluq Ngurai M Safi'i, SH mengatakan “bahwa salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.” Tegas Kapolsek.

Salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri khususnya anggota Polres Kutai Barat dengan masyarakat dan mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Sehingga silaturahmi terjalin lebih erat.

Ramadhan Berbagi ini juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan merasa aman dan nyaman," Tutup Kapolsek.