Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Imtaq dan Soliditas, Keluarga Besar Polres Bontang Buka Puasa Ramadhan Bersama Awak Media

 

 


Bontang - Dalam salah satu hadis yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim , Rasulullah Muhammad SAW bersabda : "Barangsiapa yang memberi makanan kepada seorang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikit pun."

Jumat (29/03/2024) keluarga besar Polres Bontang melaksanakan Buka Puasa Ramadhan bersama awak media. Acara dibuka dengan sambutan Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing di depan 250 personil berikut Bhayangkari dan anggota keluarganya serta awak media dari PKTV, Mediakaltim, Tribunkaltim, Dialektis, Koordinat, Pusaran, Kaltimoke dan Radarbontang.

"Dalam kesempatan bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita semua untuk saling bersilaturahmi, meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME dan membentuk soliditas keluarga besar Polres Bontang" ucap Kapolres Bontang.

Dilanjutkan Tausiah dari Ustadz Achmad Fathoni yang mengulas keutamaan berbuka puasa bersama, "Bahwa memberi makan kepada orang yang sedang berpuasa memiliki keutamaan yang besar di mata Allah SWT. Oleh karena itu, berbuka puasa bersama-sama tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar sesama, tetapi juga merupakan amalan yang sangat dianjurkan dalam Islam karena banyak keutamaan dan pahala di sisi Allah SWT"