Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI-Polri dalam Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Sekertariat Presiden Dalam Pengecekan Pembangunan Bandara VVIP di Kabupaten PPU

 

PPU - Kapolres PPU AKBP Supryanto SIK, M.Si melalui Kapolsek Penajam AKP Ridwan Harahap SH,MH, menyampaikan komitmen kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehubungan dengan pembangunan Bandara VVIP Kabupaten PPU. Kali ini Sekertariat Presiden, Dinas Pehubungan, PUPR dan Dirlantas Polda Kaltim Serta Pomdam VI Tanjung Pura melakukan pengecekan pembangunan bandara VVIP secara langsung. Selasa 26/03/2024.

Dalam keterangannya, AKP Ridwan Harahap menegaskan bahwa TNI-Polri telah bekerja secara sinergis untuk melindungi masyarakat dan mengamankan area sekitar pembangunan bandara. Langkah-langkah preventif dan responsif telah dipersiapkan dengan matang untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi.
Selain itu, upaya kolaborasi dengan pihak terkait dan partisipasi aktif dari masyarakat setempat juga menjadi fokus dalam menjaga keamanan. "Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam mengawasi dan melaporkan segala hal yang mencurigakan," ujar AKP Ridwan Harahap.

Diharapkan, sinergitas antara TNI-Polri dalam mengamankan pembangunan Bandara VVIP Kabupaten PPU ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar serta mendukung kelancaran
proyek pembangunan bandara tersebut.