Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sie Dokkes Polresta Balikpapan bersama PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah Ramadhan di Masjid Baitul Aman

 

 


Balikpapan - Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah serta tepat saatnya untuk mengumpulkan Nilai kebaikan , ( 14 Maret 2024.).Kasi Dokter Kesehatan Polresta Balikpapan ( Dr g. Lily Sharon Tampubolon) menyampaikan saat menyelenggarakan kegiatan berlangsung .( Kemarin sore / 13 /03/2024).

Selepas berbuka Puasa ( Bada Magrib ) kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di laksanakan di samping masjid Baitul Aman Polresta , seiring membantu saudara kita yang terbaring sakit memerlukan sumbangan darah dari para Relawan yang terbuka Hatinya untuk mendonorkan Darahnya , bersama Palang Merah Indonesia. ( PMI kota Balikpapan ) Kegiatan berlangsung .

Nampak satu Unit Bus Kendaraan Palang Merah Indonesia ( PMI ) terparkir , juga nampak satu demi satu peserta Donor Darah memasuki kendaraan untuk mendonorkan Darahnya.

Kegiatan ini di ikuti Oleh Personil Polri ( Polresta Balikpapan) serta Jamaah masjid ( Masyarakat Umum). Dari data yang kami terima kegiatan ini ada sekitar 21 pendonor berhasil . 13 gagal belum memenuhi standar di karenakan : Tekanan Darah a Tinggi ,Tekanan darah Rendah, Hb darah Rendah , Begadang , Serta Belum waktunya menDonor kan Darahnya.

Bakti Sosial Dalam bulan Ramadhan suatu kegiatan kepedulian yang sangat baik serta perlu di ikuti dan di Suport bersama , mengingat begitu pentingnya kebutuhan darah bagi si Pasien/ Si sakit .

Selama kegiatan berlangsung dari pukul 18.00wt - 22.00wt berlangsung dengan Lancar Aman terkendali.