Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sat Polairud Polres Paser Serahkan Bantuan Sajadah dan Ambal di Masjid Nurul Iman

Paser - Dalam upaya mendukung kegiatan keagamaan serta mempererat hubungan dengan masyarakat, Kasat Polairud Polres Paser AKP Karmuji SH beserta anggota melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan berupa sajadah dan ambal ke Masjid Nurul Iman di Desa Pasir Mayang, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, selasa (26/3)

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa ini berlangsung di Masjid Nurul Iman Desa Pasir Mayang. kuaro

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Polairud Polres Paser AKP Karmuji, SH bersama personil Sat Polairud Polres Paser turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut. Sajadah dan ambal diserahkan secara langsung kepada H. Anwar dan H. Syahruddin selaku pengurus Masjid Nurul Iman Desa Pasir Mayang.

Tidak hanya itu, kehadiran tokoh masyarakat serta beberapa personil dari Direktorat Polairud Polda Kaltim turut menyaksikan kegiatan ini, menunjukkan dukungan dari berbagai pihak terhadap kegiatan keagamaan dan kebersamaan dalam masyarakat.

Kapolres paser AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polres Paser AKP Karmuji, SH, menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjaga nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan. Ucapnya

H. Anwar dan H. Syahruddin selaku pengurus Masjid Nurul Iman Desa Pasir Mayang menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satpol Airud Polres Paser, serta berharap hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat akan terus terjaga dan ditingkatkan.

Polres Paser dalam hal ini Direktorat Sat Pol Airud mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat, sekaligus memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Paser.Tutup AKP Karmuji