Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sat Lantas Polres Paser Melaksanakan RAKOR Operasi Keselamatan Jelang Idul Fitri 2024


Paser - Polres Paser Dalam rangka mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Paser menggelar Rapat Koordinasi Operasi Keselamatan Tahun 2024, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan petugas dan meningkatkan koordinasi antar instansi guna menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas(Kamseltibcarlantas). Rabu(28/02/24).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota terkait, antara lain Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH, Kabag Ops Kompol Anton Saman, SH, MM, Kasat Lantas AKP Toni Joko Purnomo, SH, Pasi Ops Kodim 0904/Paser Kapten Inf Baru, S, Kabid LLAJ M. Idris, Dinas Pendidikan Marwansyah, Kabid Trantib Muhammad, Dinas Pendidikan Marwansyah, Dinas Kesehatan R. Adamsyah, PT. Jasa Raharja, serta Jajaran anggota Satlantas Polres Paser juga turut memperkuat pelaksanaan latihan tersebut.

Kapolres Paser Yusep Dwi Pastiya, S.I.K, M.Si Melalui Kasat Lantas Polres Paser AKP Toni Joko Purnomo, SH menyatakan bahwa Rapat koordinasi ini sangat penting untuk memastikan kesiapsiagaan dalam menghadapi tantangan lalu lintas selama periode mudik dan balik Idul Fitri. Seluruh peserta Rapat berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengoptimalkan pengaturan lalu lintas, penegakan hukum, dan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Paser. Ujarnya

Rapat Koordinasi ini, Polres Paser berharap dapat mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan perjalanan saat musim mudik Idul Fitri. Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari upaya Polres Paser dalam meningkatkan pelayanan publik dan menjaga keamanan bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Kab Paser "Tutupnya.