Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut Kedatangan Tim Akreditasi FKTP : Tingkatkan Mutu Pelayanan Klinik Polres Bontang

 

 


Bontang – Waka Polres Bontang Kompol Faisal Risa beserta para PJU (Pejabat Utama) Polres Bontang menyambut kedatangan Tim Akreditasi FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) dari Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia (Laskesi).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Bontang Kompol Faisal Risa menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Akreditasi Laskesi dan berharap proses akreditasi dapat berjalan dengan lancar.

Ketua Tim Laskesi Ns. Ariansyah mengatakan maksud dan tujuan akreditasi untuk menilai dan meningkatkan mutu pelayanan di Klinik Polres Bontang.

Dijelaskan dalam kegiatan tersebut Tim Akreditasi Laskesi akan menilai beberapa aspek di Klinik Polres Bontang diantaranya Manajemen Klinik, Upaya Kesehatan Dasar, Upaya Kesehatan Penunjang, Ketersediaan Fasilitas dan Sarana Prasarana, Kompetensi Tenaga Kesehatan serta Ketersediaan Dokumen dan Rekam Medis.

Dengan adanya kunjungan akreditasi ini, diharapkan Klinik Polres Bontang dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan mendapatkan sertifikasi akreditasi yang mengindikasikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan telah memenuhi standar yang ditetapkan.