Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Gunung Tabur Gelar Patroli Gabungan


Berau - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Gunung Tabur menggelar patroli gabungan bersama instansi terkait. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Sabtu 17 Maret 2024.

Dalam patroli gabungan ini, petugas dari Polsek Gunung Tabur bekerja sama dengan petugas dari instansi terkait seperti TNI dan Satpol PP. Mereka menyisir berbagai titik rawan dan strategis di wilayah Gunung Tabur untuk memastikan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.

Kapolsek Gunung Tabur, AKP Ridwan Lubis, menyampaikan pentingnya kerjasama antarinstansi dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

"Melalui patroli gabungan ini, kami ingin menunjukkan kehadiran dan komitmen kami untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat Gunung Tabur," ujarnya.

Selain melakukan patroli di jalan raya, tim gabungan juga melakukan pengecekan terhadap tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti pemukiman padat penduduk, area perbelanjaan, dan lokasi-lokasi keramaian lainnya.

Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat Gunung Tabur. Polsek Gunung Tabur akan terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya melalui langkah-langkah preventif dan penegakan hukum yang efektif.