Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polresta Samarinda Peringati Nuzulul Qur'an untuk Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personil Polri

 



Samarinda - Polresta Samarinda menggelar kegiatan yang berharga dengan memperingati Nuzulul Qur'an di Masjid Nurul Iman Polresta Samarinda. Dengan tema "Dengan hikmah Nuzulul Qur'an kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa personil Polri siap mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia Maju", acara ini dihadiri oleh segenap personil Polri dan Bhayangkari serta di pimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., didampingi oleh Wakapolresta Samarinda, AKBP Eko Budiarto S.I.K, dan seluruh jajaran Pejabat Utama. Kamis (28/03/2024).

Acara dimulai setelah pelaksanaan Sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih. Ustadz Dr. Bambang Iswanto, S, Ag., M.H., diundang sebagai pembicara untuk mengisi acara dengan pengetahuan dan hikmah Nuzulul Qur'an.

Melalui kegiatan ini, Polresta Samarinda menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa para personil Polri sebagai landasan dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang menjadikan Indonesia maju. Acara ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat hubungan antara institusi kepolisian dengan masyarakat, serta memperkokoh nilai-nilai keagamaan dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.

Dengan semangat yang tulus dan penuh kebersamaan, Polresta Samarinda berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi perayaan yang berarti bagi para personil Polri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mendalami dan mengamalkan ajaran suci Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.