Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres PPU Bagikan Takjil kepada Masyarakat di Pondok Belanda Kelurahan Nipah Nipah

 

 


Penajam – Polres Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) turut serta dalam semangat kebersamaan dan solidaritas dengan menyelenggarakan kegiatan bantuan buka puasa bagi masyarakat di Pondok Belanda, Kelurahan Nipah Nipah, Kecamatan Penajam. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

Dalam upaya memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Polres PPU menggelar acara yang dihadiri oleh para anggota polisi dengan penuh semangat. Bantuan buka puasa yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Polres PPU terhadap warga yang membutuhkan.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK M.Si, menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari misi Polres dalam membangun kebersamaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam suasana yang penuh kehangatan, bantuan tersebut diterima dengan rasa syukur oleh masyarakat setempat. Ujarnya.

Kegiatan ini berhasil menciptakan ikatan emosional yang erat antara Polres PPU dan masyarakat, serta meninggalkan kesan positif bagi semua pihak yang terlibat. Polres PPU berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukumnya, sebagai bagian dari tugas mereka untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kabupaten Ppu. Tutupnya.