Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Barat Berikan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah Di Gereja


Kubar - Personel Polres Kubar laksanakan Kegiatan pengamanan hari raya Paskah di beberapa gereja Katolik Paroki Kristus Raja. Jumat 29/03/2024

Kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan agama berlangsung. Dalam pengamanan tersebut, petugas ditempatkan di sekitar gereja untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan ataupun potensi ancaman lainnya.

Selain itu, personel kepolisian juga melakukan patroli di sekitar lingkungan gereja guna memastikan tidak adanya kegiatan yang mencurigakan atau potensi ancaman terhadap keamanan umat Kristiani yang sedang merayakan Paskah. Langkah-langkah preventif ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan tenteram bagi umat beribadah.

Selain melakukan pengamanan secara fisik, personel Polres kubar juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib, Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal atau potensi ancaman lainnya yang dapat mengganggu keamanan selama perayaan Paskah.