Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Berau Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

 

 


Tanjung Redeb – Masjid Al Mubarak Wicaksana Laghowah menjadi saksi kebersamaan antara personel Polres Berau dan masyarakat sekitar dalam rangkaian acara buka puasa bersama yang diselenggarakan pada hari Jumat, 29 Maret 2024. Acara yang dimulai pada pukul 18.15 WITA ini, berlangsung penuh kehangatan hingga selesai.

Acara ini dihadiri oleh Kabag SDM beserta staf, personel Polres Berau, serta masyarakat sekitar, menunjukkan kekompakan dalam mempererat tali silaturahmi. Sebagai bagian dari kegiatan ini, disediakan takjil yang terdiri dari 80 kotak kue, dimana setiap kotak berisikan empat macam jenis kue dan satu buah teh kotak, yang dibagikan kepada peserta buka puasa.
Kegiatan ini diisi dengan salam dan doa bersama sebelum berbuka puasa, diikuti dengan sholat maghrib berjamaah yang menambah kekhusyukan acara. Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan, namun juga sebagai sarana untuk saling mengerti dan mendukung antara personel Polres Berau dan masyarakat sekitar, terutama dalam suasana bulan puasa.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini sangat signifikan, di mana terjalinnya pemahaman dan kedekatan antara Polres Berau dengan masyarakat Kabupaten Berau, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Ini adalah bukti nyata dari komitmen Polres Berau untuk selalu berbagi dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang mendukung keharmonisan dan kebersamaan, sekaligus meningkatkan simpati masyarakat terhadap kepolisian.

Masyarakat yang hadir menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan rutin buka puasa bersama yang diadakan oleh Polres Berau, menunjukkan betapa pentingnya kegiatan semacam ini dalam memperkuat tali persaudaraan dan kepercayaan antara polisi dan warga.

Kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan akan terus menjadi agenda tahunan Polres Berau sebagai langkah nyata dalam membangun dan memperkuat hubungan antara polisi dengan masyarakat, serta sebagai sarana untuk terus menyebarkan nilai-nilai positif dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.