Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Gelar Apel Konsolidasi Ops Mantap Brata Pasca Pemilu 2024


Balikpapan – Personel Satgas OPS Mantap Brata melaksanakan Apel Konsolidasi di Lapangan Mapolda Kaltim. Senin (25/03/24).

Bertempat di lapangan apel Polda Kaltim, Personel Satgas Operasi Mantab Brata melaksanakan apel yang dipimpin oleh Wakasatgas Kamseltibcar, AKBP Bangun Isworo, untuk memastikan kelengkapan seluruh personil yang terlibat.

Kehadiran personil Ops Mantap Brata menandakan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.

Dalam sambutannya, AKBP Bangun Isworo menegaskan pentingnya kedisiplinan dan ketepatan waktu dalam pengisian laporan-laporan. "Pengisian laporan merupakan tonggak kesuksesan dalam setiap operasi kita. Kehadiran dan keberadaan setiap data adalah cermin dari keberhasilan tugas kita," ujarnya dengan tegas.

Selain itu, pesan penting yang disampaikan adalah mengenai pelaksanaan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab yang penuh. "Tanggung jawab adalah bekal utama setiap personil Ops Mantap Brata. Dengan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan, kita tidak hanya menjaga nama baik institusi, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," imbuhnya.

Dengan harapan bahwa pesan-pesan yang disampaikan akan menjadi landasan kokoh bagi setiap anggota Ops Mantap Brata.