Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Bersama Kodam VI-Mulawarman Gelar Baksos Kepada Masyarakat Sekaligus Jajal Offroad di Handil Kab.Kukar

 

 


Kukar - Kepolisian Daerah Kalimantan Timur bersama dengan Kodam VI/Mulawarman menggelar Bakti Sosial kepada masyarakat Kec.Samboja dan Kec.Muara Jawa Kab.Kukar sekaligus petualangan Offroad bersama yang bertempat di Workshop PT.PWP (Pinggan Wahana Pratama) Jln.Gunung Tambi Kec.Samboja Kab.Kukar, Sabtu (16/03/24).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Yudawan, Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Bayu Permana, para Pejabat Utama Polda Kaltim, serta Pembina IOF Provinsi Kaltim, Ketua IOF Provinsi Kaltim.

Dalam bakti sosial ini, sebanyak kurang lebih 100 paket sembako diberikan langsung oleh Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman bersama rombongan kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang berada di sekitar Kec.Samboja dan Kec.Muara Jawa Kab.Kukar.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan petualangan OffRoad bersama di area komplek PT.PWP (Pinggan Wahana Pratama) yang terletak di Jln.Gunung Tambi Kel.Handil Baru Darat, Kecamatan Samboja, Kab.Kukar. Sebanyak 25 unit kendaraan jenis 4x4 jeep 4WD turut serta dalam petualangan offroad tersebut.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menerangkan bahwa Kegiatan Baksos dan OffRoad yang dilakukan oleh Polda Kaltim dan Kodam VI/Mulawarman tersebut merupakan bagian dari sinergitas TNI-Polri dan komitmen bersama untuk turut serta dalam membantu kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui kegiatan Bakti Sosial ini, kami berupaya meringankan dengan memberikan bantuan langsung kepada yang warga masyarakat membutuhkan serta kegiatan OffRoad juga menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antara TNI-Polri khususnya Polda Kaltim dengan Kodam VI/Mulawarman", pungkasnya.