Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Berhasil Raih Prestasi Dalam Rangka Kejuaraan Nasional Kapolri Cup V 2024 di Gor Popki Cibubur Jakarta Timur


Jakarta - 3 (Tiga) Atlet Taekwondo Polda Kaltim berhasil meraih medali 1 emas dan 2 perak dalam pertandingan Kejuaraan Nasional Kapolri Cup V 2024 di Gor Popki Cibubur Jakarta Timur. Rabu (06/03/24).

Dalam kompetisi yang dihadiri oleh para atlet terbaik dari seluruh penjuru negeri, keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari komitmen yang tak kenal lelah serta latihan yang keras yang telah dilakukan.

Selanjutnya, personil yang berhasil meraih medali kejuaraan nasional kapolri cup V 2024 yakni Bripda siloam blegur yang meraih medali emas Kelas Umum U-54kg, Bripda Muhmmad Rifqi Assifa medali perak Kategori Kyorugi Putra U63 Kg dan Bripda Bripda Nur Aini Putri medali perak Kategori Korugi Putri U53 Kg.

Dalam kegiatan ini juga tidak lepas dari dukungan penuh dan motivasi serta bimbingan kepada tim Taekwondo Polda Kaltim merupakan salah satu faktor kunci dalam mencapai prestasi gemilang ini.

Di harapkan kejuaraan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar impian mereka dalam dunia olahraga. Semoga prestasi ini menjadi awal dari pencapaian yang lebih besar dan gemilang di masa depan.