Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolsek Palaran Bagikan Takjil dan Santunan untuk Masyarakat dan Anak Yatim Piatu


Samarinda - Kapolsek Palaran, yang dipimpin secara langsung oleh Kompol Zarma Putra,S.Sos, melakukan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Melanti, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program sosial dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Selasa (12/03/2024).

Selain pembagian takjil, Kapolsek Palaran juga turut memberikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Ishlah, yang beralamat di Jalan Kamboja, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya pada bulan yang penuh berkah ini.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang menerima takjil buka puasa. Mereka mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polsek Palaran. Begitu pula dari pihak Pondok Pesantren Al Ishlah, yang mengapresiasi penyaluran sembako dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Mereka berharap agar cita-cita dari pimpinan Polri, khususnya Polsek Palaran, dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan demikian, diharapkan apa yang menjadi keinginan Kapolsek beserta anggotanya untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Palaran dapat berjalan aman, terkendali, dan menjadikan Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian dan kebersamaan dalam masyarakat.

Giat pembagian takjil kepada masyarakat dan pemberian sembako serta santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka Bulan Suci Ramadhan telah selesai dengan situasi yang aman dan tertib. Semoga kegiatan ini menjadi awal dari berbagai kebaikan dan berkah bagi semua pihak.