Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Paser Beri Tali Asih Kepada Keluarga KPPS Yang Meninggal Paska Pemilu 2024


Paser – Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH dengan di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Paser Ny. Arum Yusep Dwi Prastiya dan Waka Polres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH serta Kasat Intelkam AKP Ibnu Tri Yuniarto, S. Sos, MH memberikan tali asih kepada keluarga petugas Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia Pasca pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024.

Acara pemberian tali asih ini dilakukan bertempat di kediaman Ibu Arifin Gg. Loyu Tana Desa Baru Butok Kec Muara Komam Kab Paser, Jumat (01/3)

Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan bahwa beliu menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian suami dari ibu Arifin, Semoga mereka mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah S.W.T, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, selaku Kalpolda Kaltim, juga turut menyampaikan salam duka dan hormat kepada keluarga yang ditinggalkan, mengingatkan mereka untuk mengikhlaskan kepergian almarhum dan tidak larut dalam kesedihan.

Kapolres menyampaikan bahwa pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian Polres Paser sebagai apresiasi terhadap kontribusi keluarga dan petugas KPPS dalam membantu, mendukung, dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Tutup AKP Kamin