Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Berau Menerima Kunjungan dari Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kaltim


Berau, Tanjung Redeb - Kapolres Berau, AKBP STLteyven Jonly Manopo, menerima kunjungan istimewa dari Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Romulus Haholongan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat kerjasama antara Kepolisian dan Kejaksaan dalam menangani tindak pidana di wilayah Berau.

Pada pertemuan yang berlangsung di Mako Polres Berau, Kapolres menyambut hangat kedatangan Romulus Haholongan. Mereka berdiskusi tentang berbagai strategi penegakan hukum dan upaya pencegahan tindak pidana, terutama dalam konteks penegakan hukum di Kabupaten Berau.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Berau menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kerjasama yang erat antara Polri dan Kejaksaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sementara itu, Romulus Haholongan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Kepolisian dalam menangani kasus-kasus tindak pidana di Berau.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dan Kejaksaan dalam menegakkan hukum serta memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Berau. Kapolres Berau dan Romulus Haholongan sepakat untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di wilayah tersebut.