Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim Hadiri Rakernis Divisi Polri Secara Virtual

 

 


Balikpapan - KapoldaKaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., di dampingi para pejabat utama Polda kaltim mengikuti langsung pelaksanaan pembukaan Rakernis gabungan Divisi Polri T.A 2024 yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, Jumat (22/3/24) di gedung Mahakam Polda Kaltim yang disiarkan secara virtual.

Rakernis itu mengangkat tema “jajaran divisi Polri siap mendukung stabilitas kamtibmas yang kondusif dalam proses demokrasi guna percepatan transformasi ekonomi yang inklus dan berkelanjutan.”

Melalui Kabid Humas Kombes Pol Artanto, Kapolda menyebutkan Rakernis ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kebijakan Kapolri dalam Rapim Polri Tahun 2024 yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan bahasan pokok mengenai pengamanan mudik hingga Pilkada Serentak 2024.

Kapolri dalam arahannya juga berharap seluruh jajarannya kepolisian mampu menjaga semangat dan pengabdian dalam mewujudkan Beyond Trust Presisi TW I-2024 untuk memperkuat nilai-nilai Polri yang Presisi mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat untuk mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

Tak hanya itu, Kapolri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang selama ini telah menjaga dan mewujudkan modernisasi Divisi Polri guna menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat khususnya selama proses demokrasi berlangsung.