Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumat Curhat di Polsek Damai, Kapolres Kutai Barat Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Kutai Barat - Pelaksanaan "Jumat Curhat" yang digelar di Polsek Damai dihadiri oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. Acara ini memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan saran, kritik, dan apresiasi kepada aparat Kepolisian, Kamis (8/3/2024)

Dalam suasana yang akrab dan santai, Kapolres Kade Budiyarta memperlihatkan kepedulian terhadap suara masyarakat. Warga sekitar Polsek Damai diberikan peluang untuk curhat, memberikan saran konstruktif, dan menyampaikan kritik yang membangun terkait pelayanan kepolisian di wilayah tersebut.

"Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat. Apa yang dapat kami perbaiki, bagaimana kami dapat lebih baik melayani masyarakat. Kritik dan saran yang membangun sangat kami hargai," ujar Kapolres.

Tidak hanya mendengarkan, Kapolres Kade Budiyarta juga menyampaikan bahwa setiap masukan dari masyarakat akan menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan kualitas pelayanan kepolisian. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Polsek Damai ingin menjadi mitra yang dapat diandalkan dan dipercaya oleh warganya," tambahnya.

Seiring dengan kegiatan Jumat curhat, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada warga yang telah mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Beberapa bentuk penghargaan diberikan sebagai tanda terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin.

Dengan digelarnya "Jumat Curhat" ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung. Semoga masukan yang disampaikan masyarakat dapat menjadi pijakan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian di Kutai Barat.