Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jalin Kedekatan dengan Tokoh Masyarakat, Kapolres Bontang Silaturahim dengan Ketua Adat Kutai Guntung


Bontang - Dalam rangka menjalin kedekatan dan memperkuat sinergitas dengan tokoh masyarakat, Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing melakukan silaturahim dengan Ketua Adat Kutai Guntung Darmawi.

Pertemuan ini berlangsung di Rumah Adat Kutai Bontang, RT. 15, Jalan Tari Enggang, Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara pada jumat 29/3/2024.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Alex FL Tobing memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bontang serta mohon dukungan dari keluarga besar Adat Kutai Kota Bontang untuk membantu tugas Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Bontang.

Selain itu, Kapolres Bontang juga memaparkan program kerjanya, salah satunya program "Memerah Putihkan Kota Bontang". Program ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat Kota Bontang.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Bontang untuk bersama-sama mendukung program "Memerah Putihkan Kota Bontang" dengan memasang bendera merah putih di Perkantoran, pertokoan dan pemukiman warga setiap hari dan setiap event yang mengundang masyarakat dengan jumlah besar," ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Adat Kutai Bontang Darmawi menyambut baik program Kapolres Bontang dan menyatakan siap mendukung penuh program tersebut.

"Kami siap mendukung program "Memerah Putihkan Kota Bontang". program ini sangat positif untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat," ungkapnya.

Ketua Adat Kutai Bontang juga berharap agar sinergitas antara Polri dan masyarakat adat Kutai Bontang dapat terus terjalin dengan baik.

Turut hadir dalam silaturahim tersebut Kasat Binmas Polres Bontang AKP Abdul Khoiri, Kasat Samapta Polres Bontang AKP Widodo, Kapolsek Bontang Utara Iptu Lukito,
Bhabinkamtibmas Kel. Guntung Briptu Hardiansyah, Wakil Ketua Adat Kutai Guntung Kota Bontang beserta Jajaran pengurus Lembaga Adat Kutai Guntung Kota Bontang.