Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hindari Praktek Nakal Petugas SPBU, Kapolres Bontang Pimpin Langsung Pengecekan Serentak


Bontang – Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing pimpin langsung pengecekan SPBU serentak yang berada di wilayah Bontang, Sabtu (31/3/2024) pukul 10.00 Wita

Hal ini dilakukan untuk menghindari praktek curang yang dilakukan oleh oknum SPBU dengan cara memanipulasi meteran yang ada di dispenser pengisian BBM.

Tim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing melakukan pemeriksaan terhadap tera meter atau alat ukur yang digunakan di SPBU untuk memastikan bahwa takaran BBM yang diberikan kepada konsumen sesuai dengan yang tertera pada display.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan BBM yang sesuai dengan haknya dan tidak dirugikan oleh praktek-praktek curang dari pihak SPBU," Ungkapnya.

Kapolres Bontang mengimbau para pemilik SPBU jangan main-main untuk mencurangi konsumen.

“Kami tidak akan segan segan memberikan sanksi pidana kepada yang terbukti secara sengaja mencari keuntungan lebih dengan melakukan kecurangan”.

“Akan kami pantau terus perkembangannya,”. Tegasnya

Bagi masyarakat/konsumen yang merasa dirugikan atau jadi korban praktek nakal tersebut dapat melaporkan kepada kami, pasti akan kami respon. pungkasnya.