Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gelar Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltim Dengarkan Keluhan Masyarakat


Balikpapan - Dalam rangka menampung keluhan masyarakat, Dirbinmas Polda Kaltim menggelar kegiatan bertajuk "Jumat Curhat" yang diselenggarakan di lapangan badminton PT Putra Petung Group Jalan Ratte Daeng Nai No. 41, Sepinggan Raya, Balikpapan. Jumat (22/03/24).

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Dirbinmas Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.H., SIK., M.H., CPHR., yang di dampingi Kabagops Samapta Polda Kaltim, Kasubdit Wisata Pam Obvit Polda Kaltim, Kabagops Ditreskoba Polda Kaltim, Kasubid Kamsel Dit Lantas, Kasubdit Siber, Perwakilan Polair, dan Perwakilan Ditreskrimum.

Dalam kesempatan ini, yang menjadi fokus utama adalah interaksi langsung antara para peserta dengan Kapolda yang diwakili oleh Dir Binmas. Diskusi tersebut membahas berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat seputar keluhan publik dan masalah komunitas. Kehadiran berbagai instansi terkait memberikan kesempatan untuk berbagai pandangan dan solusi terkait permasalahan tersebut.

Hal ini menunjukkan komitmen Polda Kaltim dalam mendengar dan menanggapi aspirasi masyarakat secara langsung, serta upaya bersama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh komunitas. Hal ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara berbagai instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik antara masyarakat dan Polda Kaltim, sehingga masalah-masalah yang ada dapat diselesaikan secara efektif dan efisien demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.