Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ditlantas Polda Kaltim Terima Penghargaan Aplikasi Sinar di Discovery Hotel Ancol


Jakarta - Ditlantas Polda Kaltim Hadiri Rapat Evaluasi Pelayanan Aplikasi Sinar (SIM Nasional Presisi) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja serta pelayanan dari aplikasi tersebut. Kegiatan ini di pimpin oleh Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Yusri Yunus di Discovery Hotel Ancol, Jakarta Utara.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen Pol dr. A Nyoman Eddy P.W., Kabag Laboratorium Psikologi SDM Polri Kombes Pol Agus Yulianto, S.Psi., Kasubdit SIM Ditregident Korlantas Polri Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K., Para Kasi SIM Jajaran Polda Kewilayahan dan Para Kasat Lantas dari 54 Satpas Sinar

Selain evaluasi, acara ini juga menjadi momentum untuk memberikan penghargaan bagi layanan aplikasi SIM Nasional yang terbaik periode April 2023 hingga Maret 2024. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ditlantas Polda Kaltim sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kualitas pelayanan yang telah diberikan selama periode tersebut.

Rapat evaluasi ini menunjukkan komitmen Polri dalam memastikan pelayanan aplikasi Sinar terus ditingkatkan demi meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam layanan publik. Semoga hasil evaluasi dan penghargaan yang diberikan dapat mendorong perbaikan dan inovasi lebih lanjut dalam pelayanan aplikasi Sinar ke depannya.