Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berkah Ramadhan, Polsek Tanjung Redeb Bagikan Bansos kepada Masyarakat

Berau - Setiap tahun, bulan suci Ramadhan menjadi momen di mana kebaikan dan kemurahan hati menjadi semakin terasa. Polsek Tanjung Redeb, di bawah kepemimpinan AKP Novita Citra Mega Restika S.I.K, tidak melewatkan kesempatan ini.

Polsek Tanjung Redeb melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) sebagai bagian dari upaya berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, Senin (25/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Tanjung Redeb menyalurkan bantuan kepada berbagai sasaran yang terdiri dari warga yang terdata membutuhkan sesuai informasi dari Babhinkamtibmas di setiap kelurahan, pedagang kaki lima (PKL), dan masyarakat kurang mampu. Mulai dari tukang pijat keliling tuna netra hingga buruh harian lepas, setiap individu mendapat perhatian dari pihak kepolisian.

Total 15 paket Bansos dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, masing-masing terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula, 2 bungkus kopi, 1 liter minyak goreng, dan 5 bungkus indo mie kaldu. Sumbangan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup mereka selama bulan suci Ramadhan dan seterusnya.

Tidak hanya sebagai bentuk bantuan materiil, kegiatan ini juga menandakan kehadiran serta perhatian Polsek Tanjung Redeb terhadap masyarakatnya. Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tulus disampaikan oleh masyarakat penerima Bansos kepada Kapolsek beserta jajaran, Polres Berau, dan Kepolisian RI, sebagai wujud penghargaan atas kepedulian dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.