Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berbagi Berkah Ramadhan, Polres Mahakam Ulu dan Bhayangkari Bagikan Takjil di Kampung Ujoh Bilang


Mahulu - Sabtu 16 Maret 2024, Polres Mahakam Ulu beserta Bhayangkari menyebarkan kebahagiaan di Kampung Ujoh Bilang menjelang berbuka puasa. Dalam semangat Ramadhan, mereka mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat setempat. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, tersebut diisi dengan kegiatan keagamaan dan sosial.

Kapolres Mahakam Ulu, AKBP ANTHONY RYBOK,S.E, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan solidaritas antara kepolisian dan masyarakat. "Kami ingin menyebarkan pesan perdamaian dan kasih sayang kepada seluruh warga, terutama di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Mahakam Ulu, Ny.DIAN RYBOK, menekankan pentingnya semangat berbagi di bulan Ramadhan. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan dukungan moral dan keceriaan kepada masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi di antara kita semua," katanya.

Masyarakat Kampung Ujoh Bilang merespon dengan antusias terhadap kegiatan ini. Mereka menyambut kedatangan Polres Mahakam Ulu dan Bhayangkari dengan senyuman, serta mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan. Takjil yang dibagikan juga disambut dengan gembira oleh anak-anak dan orang dewasa di kampung tersebut.

Acara berbagi takjil ini juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mempererat rasa kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kedamaian dan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.